Tuesday, June 22, 2010

Tante-tante tapi ngga tajir


Hmmm guys…
Kali ini gue mau curhat. Tentang cewek.
Ya, seperti yang kalian baca di judul. Tentang seorang tante-tante.
Begini ceritanya…
Di kosan gue yang sekarang (jalan sukahaji no.53), ada satu kamar yang diisi sama cewek. Lebih tepatnya tante-tante.
Secara fisik sih kayanya umurnya sekitar 27 tahun-an, bodinya gede, agak “sehat” gitu.
Tapi akhir-akhir ini diaaa gak tau kenapa baik bgt sama gue.
Nyuciin motor gue, beliin gue martabak, ngasih gue pudding lah, nganterin kue malem-malem, nganterin nugget, masakin ayam goreng, dsb.
Hmmmmm, kata anak kosan yang lain sih emang dia agak kecentilan sama cowok. Gatel.
Kira-kira kenapa ya dia segitu baiknya sama gue? Tapi kalo emang baik, kenapa ga ngelakuin hal yang sama ke temen-temen kosan gue yang lain ?
Apa jangan-jangan…
BAHAHAHAHAHA. Kalo dia tajir dan cantik kaya tante-tante sosialita ibukota sih demen-demen aja gue, kan siapa tau abios dianterin pudding besoknya sour sally, j.co, breadtalk, ngasih BB, ngasih mobil, hahahaha. NGAREP.
Hmmm, menurut kalian enaknya gimana nih ? diporotin aja apa ? hahaha.

Salam Cowo Matre.

No comments: